Drama Sejuta Umat, Intip Sinopsis KDrama Whats Wrong With Secretary Kim

Korean drama masih menjadi primadona baik bagi kalangan muda ataupun kalangan ibu-ibu dalam mengisi waktu luangnya. Bukan karena para pemainnya yang tampan-tampan, alur kisah yang menarik dan sulit ditebak seolah menjadi ciri khas dari drama Korea.

Ada banyak Kdrama yang meninggalkan kesan mendalam bagi para penontonnya. Terkhusus dalam drama romansa-komedi yang dapat dikatakan memiliki alur dan konflik yang tidak terlalu berat. Salah satu drama yang meninggalkan kesan mendalam adalah Whats Wrong With Secretary Kim. Seperti apa sinopsisnya, simak berikut ini.

1. Sinopsis

Still cut Whats Wrong With Secretary Kim

Lee Young Joon merupakan pria tampan yang sangat narsistik, dan selalu mementingkan diri sendiri. Meski begitu, ia menjabat sebagai wakil direktur pada perusahaan keluarga yang dijalaninya. Ia juga memiliki seorang sekretaris yang bernama Kim Mi So, wanita yang bekerja sangat keras untuk karirnya.

Suatu hari, setelah bekerja selama 9 tahun, Kim Mi So memutuskan untuk resign dari kantornya dengan alasan ingin fokus untuk kehidupan pribadinya. Namun, rencana resign dari Kim Mi So ini menimbulkan kesalahpahaman dengan Lee Young Joon.

Setelah 9 tahun berkerja bersama, dan memiliki hubungan kerja yang intens akankah keduanya merubah hubungan mereka menjadi lebih spesial.

2. Para Pemain dan Karakter

Still cut Whats Wrong With Secretary Kim

Tidak dapat dipungkiri pemain yang tampan dan cantik memang menjadi salah satu daya tarik dari Kdrama. Drama Whats Wrong With Secretary Kim sendiri banyak mengambil perhatian karena dibintangi oleh Park Seo Joon dan juga Park Min Young.

Memiliki postur tubuh yang nyaris sempurna membuat pria kelahiran 1989 ini didapuk untuk memerankan karakter Lee Young Joon, bukan hanya karena ketampanannya saja loh, Park Seo Joon juga sudah membuktikan kualitas aktingnya dengan memenangkan beberapa penghargaan sebelum dirinya berperan sebagai Lee Young Joon.

Wanita cantik yang jadi model video klip dari lagu BIGBANG yang berjudul Haru Haru ini juga tidak kalah dengan Park Seo Joon. Berperan sebagai Kim Mi So, Park Min Young juga sudah membuktikan kualitas aktingnya lewat beberapa drama hits yang pernah ia bintangi.

Selain Park Seo Joon dan Park Min Young, ada juga Lee Tae Hwan yang mana berperan sebagai Lee Seung Yoon, Pyo Ye Jin berperan sebagai Kim Ji Ah, Hwang Bo Ra berperan sebagai Bong Se Ra, Kang Ki Young berperan sebagai Park Yo Shik dan masih banyak yang lainnya.

Itulah uraian singkat sinopsis dan para pemeran dari Korean drama Whats Wrong With Secretary Kim.

Tinggalkan komentar